Home Loker Luar Negeri Twiter Melakukan Update Dengan Adanya Fitur Terbaru Circle

Twiter Melakukan Update Dengan Adanya Fitur Terbaru Circle

Twiter Melakukan Update Dengan Adanya Fitur Terbaru Circle

SHARE
Twiter Melakukan Update Dengan Adanya Fitur Terbaru Circle

Keterangan Gambar : Twiter Melakukan Update Dengan Adanya Fitur Terbaru Circle

FocusNEWS. Twitter mulai menguji Circle awal bulan ini dengan grup terbatas dan sekarang sepertinya mulai diluncurkan ke lebih banyak pengguna (melalui Android Police). Fitur ini bekerja sangat mirip dengan Close Friend Instagram, karena memungkinkan pengguna untuk mengirim tweet ke sekelompok orang tertentu daripada semua Twitter.

Untuk bisa menggunakan Update terbaru ini bisa memperbarui aplikasi Twiter pada Smartphone kalian atau bisa di buka melalui browser web. Saat mulai membuat tweet baru kalian bisa memilih hanya beberapa orang yang dapat melihat tweet yang anda buat, ini mirip dengan fitur Close Friend pada Instagram.

Anda dapat menambahkan hingga 150 pengguna ke Circle Anda, baik mereka mengikuti Anda atau tidak. Pengguna di Lingkaran Anda akan melihat catatan yang ditambahkan ke tweet khusus Lingkaran (dan sebaliknya), yang menyatakan: “Hanya orang di Lingkaran Twitter @[namapenggunaAnda] yang dapat melihat tweet ini.” Menge-tweet ke Lingkaran Anda hampir seperti memiliki akun pribadi, hanya saja itu memprivatisasi tweet tertentu alih-alih membatasi akses ke seluruh profil Anda.

Orang lain tidak akan bisa meretweet apa pun yang di post ke dalamnya, tetapi orang lain masih bisa melakukan tangkapan terhadap tweet yang dibuat. Penting juga untuk diingat bahwa pedoman komunitas Twitter tetap berlaku meskipun Anda mengirim tweet ke audiens yang lebih kecil.

Dilansir dari TheVerge.com, Meskipun sepertinya lebih banyak pengguna mendapatkan akses ke fitur tersebut, juru bicara Twitter Joseph Nunez mengatakan kepada The Verge bahwa itu masih dalam pengujian. “Saat ini kami masih menguji Twitter Circle dengan sekelompok orang di iOS, Android, dan Web secara global,” kata Nunez. “Fitur ini belum diluncurkan secara luas ke semua orang karena kami terus mengumpulkan umpan balik.”

Saat ini masih belum diketahui berapa orang yang memiliki akses terhadap Twitter Circle. (AFF)